Spark Plug

Bookmark and Share
Spark Plug

Busi datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Informasi di sini berkaitan dengan busi diproduksi oleh NGK yang cocok untuk Vespas dan Lambrettas. Ada dua jenis dasar yang digunakan pada skuter Italia klasik. Perbedaan utama antara kedua jenis adalah jangkauan bagian ulir ke ruang pembakaran. Penggunaan jenis plug thread lama di kepala benang pendek memungkinkan steker menyentuh kepala piston di pusat mati atas yang dapat menyebabkan kerusakan serius.


Di sebelah kiri adalah contoh dari plug mencapai pendek - NGK plugs diklasifikasikan dengan nomor-nomor berikut dan huruf - Contoh B7HS

B: Menunjukkan diameter 14mm thread di kepala silinder. diameter ini digunakan pada semua Vespas & Lambrettas

1-9: Menunjukkan suhu (1 Paling populer - 9 terdingin).

H: 12.7mm Menunjukkan thread terjangkau (sekitar 1 / 2 ")

S: Standar elektroda

Jenis konektor yang digunakan pada kebanyakan sepeda tua sebelum Vespa Rally 180 dan TIDAK digunakan pada Lambrettas - tapi periksa jenis plug Anda sebelum plug pas apapun.



Di sebelah kiri adalah contoh dari plug mencapai panjang - NGK plugs diklasifikasikan dengan nomor-nomor berikut dan huruf - Contoh B8ES

B: Menunjukkan diameter 14mm thread di kepala silinder. diameter ini digunakan pada semua Vespas & Lambrettas

1-9: Menunjukkan suhu (1 Paling populer - 9 terdingin).

E: Menunjukkan mencapai 19mm thread (sekitar 3 / 4 ")

S: Standar elektroda

Jenis konektor yang digunakan pada kebanyakan sepeda baru setelah Vespa Rally 180 dan semua Lambrettas - tapi periksa jenis plug Anda sebelum plug pas apapun.
Kendali NGK plug kode

Di bawah ini adalah daftar lengkap untuk siapa saja yang mungkin ingin dipusingkan dengan colokan untuk aplikasi yang berbeda. Klik mouse bagian dari kode plug contoh untuk melihat pilihan dan klik lagi untuk menutup jendela.






Thread size
A: 18mm
B: 14mm
C: 10mm
D: 12mm
J: 12mm
Construction
C: Hex size 5/8"
K: 5/8" projected tip (ISO)
M: Compact type
P: Projected insulator type
R: Resistor type
U: Surface or semi-surface discharge type
Z: Inductive resistor
Letters can be combined

Heat
1: Hot
through
9: Cold
Thread Reach
E: 19mm (3/4")
F: Tapered seat
H: 12.7mm(1/2")
L: 11.2mm (7/16")
If there is no number then standard is:
18mm thread size: 12mm
14mm thread size: 9.5mm (3/8)
Electrode Construction
A: Special design
B: Special design for Honda CVCC
C: Low angle ground electrode
G: Fine wire nickel alloy center electrode
GV: Gold-palladium center electrode Special construction of V-type Racing use
H: Partial thread
K: 2 ground electrodes (Toyota / BMW)
L: Half heat range
LM: Compact type for lawn mower
M: 2 ground electrodes for Mazda rotary engine
N: Special side electrode
P: Premium platinum
Q: 4 ground electrodes
R: Special ground electrode
S: Standard 2.6mmø center electrode
T: 3 ground electrode
U: Semi-surface discharge
V: Fine wire gold-palladium center electrode
VX: High performance platinum
W: Tungsten electrode
X: Booster gap
Y: V-grooved center electrode
Z: Thick 2.9mm center electrode

Gap
-8: 0.8mm (0.032")
-9: 0.9mm (0.036")
-10: 1.0mm (0.040")
-11: 1.1mm (0.044")
-13: 1.3mm (0.050")
-14: 1.4mm (0.055")
-15: 1.5mm (0.060")
-20: 2.1mm (0.080")

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Terimakasih Atas kesudian Anda Menulis Komentar Pada Artikel Ini